NEWS

World of Final Fantasy Sekarang Sudah Tersedia di Steam

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, kemarin Square Enix akhirnya resmi merilis World of Final Fantasy untuk platform PC. Tidak berbeda jauh dengan versi konsolnya, dalam game ini kamu tetap akan dibawa dalam petualangan Reynn dan Lann dalam upaya untuk mengembalikan ingatan mereka yang hilang. Selama petualangan berlangsung, kamu akan bertemu dengan serangkaian karakter ikonik dari franchise Final Fantasy, yang merupakan daya tarik dan keunggulan dari game ini.

Game ini tetap menghadirkan gameplay klasik turn-based-battle, dengan tambahan elemen unik layaknya game dari seri Pokemon. Dimana kamu bisa menangkap hingga lebih dari 200 monster imut, dan merawatnya untuk membantu dalam pertempuran. Kamu juga bisa membangun semacam formasi tower dari monster yang dimiliki, untuk menghasilkan kombo dan serangan yang kuat.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Versi PC untuk World of Final Fantasy kali ini menghadirkan fitur Steam Trading Cards dan Steam Achievements. Dukungan Keyboard dan Mouse juga disempurnakan demi kenyamanan gamer, karena banyak game port lainnya terkadang tidak memiliki kontrol yang baik saat dirilis di PC. Tidak hanya itu saja, tapi versi PC ini juga hadir dengan bonus monster legendaris dan karakter ikonik, seperti White Chocobo, Glow Moggle, Sephiroth, dan Balthier.

World of Final Fantasy sendiri sekarang sudah bisa kamu unduh dan mainkan di Steam. Jika membeli game ini sebelum tanggal 28 November nanti, maka kamu akan mendapatkan bonus konten dari versi Day One Edition. Untuk mendapatkan gambaran jelas dari konten yang ditawarkan, kamu bisa lihat video trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru