NEWS

Roadshow Play Everything PlayStation Kembali Hadir Di Neo Soho Mall!

Culdesacc   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Roadshow Play Everything dari PlayStation di Mall Kelapa Gading minggu lalu telah berakhir. Jika kamu termasuk salah satu gamer yang ketinggalan ini roadshow tersebut, jangan khawatir karena Play Everything Roadshow minggu ini hadir di Neo Soho Mall Novo Atrium LG! Dalam acara resmi dari PlayStation tersebut kamu bisa memainkan beberapa rilis game terbaru dan dapat kesempatan untuk memenangkan serangkaian hadiah menarik.

Terdapat banyak game eksklusif PlayStation 4 terbaru yang bisa kamu nikmati, termasuk diantaranya adalah FIFA 18, Gran Turismo Sport, Taiko no Tatsujin, dan game VR Farpoint. Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi balapan yang nyata, acara ini menyediakan custom kabin khusus untuk memainkan Gran Turismo Sport dalam mode simulasi.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Jika puas mencoba dan tertarik untuk memiliki PS4, kamu juga bisa membeli konsol PlayStation 4 Pro dan PlayStation VR dengan harga yang lebih murah daripada pasaran. Untuk PlayStation VR dibanderol dengan harga Rp. 4,899,000, sedangkan PlayStation 4 Pro di harga Rp. 6,599,999.

Event Play Everything Roadshow akan digelar di Neo Soho Novo Atrium LG mulai hari ini, tanggal 22 November hingga 26 November. Soal biaya masuk kamu tidak perlu khawatir, karena siapa saja bisa menghadiri event ini secara gratis tanpa perlu membayar tiket masuk.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru