NEWS

Final Fantasy XIV Menghadirkan Mode PvP 24v24 Baru, Rival Wings

Nandozck   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Final Fantasy XIV Kini Merilis Mode PVP terbarunya, Rival Wings. Mode ini merupakan pertandingan 24 vs 24 dengan peraturan baru yang pastinya akan menarik perhatian para pemainnya. Selain itu di update ini FFXIV juga merilis Performance Actions khusus Bard, serta Mounts dan Items baru.

Di mode Rival Wings, 2 tim yang diadu harus bersaing menghancurkan core tim lawannya yang berada di jantung base musuh. Core ini tentunya dijaga oleh field Magitek yang sangat kuat, jika ingin mematikan field ini untuk mendapatkan akses ke Core, tim kamu harus menghancurkan 2 tower lawan untuk membukanya.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV

Selain itu tim kamu juga harus bekerjasama menahan serangan pasukan NPC dan player lawan. Masing-masing tim juga berkesempatan untuk kontrol Goblin Machina setelah menyelesaikan kondisi tertentu. Machina dapat dengan cepat menghancurkan struktur dan pasukan lawan.

Final Fantasy XIV kini menyediakan fasilitas bagi para pemain yang ingin mencoba dengan free trial yang dapat mengakses semua konten hingga level 35, termasuk mode terbarunya yaitu Rival Wings.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru