NEWS

DC Akan Merilis Serial Animasi Harley Quinn di Tahun 2018 Dengan Kategori 'Dewasa'

Nandozck   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

DC Entertainment sedang menggarap serial ketiga dari streaming service yang sedang dalam proses pengerjaan, kini mereka akan mengeluarkan seri animasi Harley Quinn yang ditujukan kepada penonton dewasa dengan bekerjasama dengan Warner Bros. Animation.

Dilansir dari Deadline, Warner Bros. telah memesan 26 episode dari season pertama seri ini. Ini merupakan film ketiga yang akan dirilis di DC Streaming Service bersamaan dengan Young Justice dan Titans. Seri animasi Harley Quinn ini akan memperlihatkan perjalanan pacar dari Joker tersebut menuju ratu kriminal kota Gotham.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!

Sejauh ini, pengisi suara untuk Harley Quinn belum diketahui, namun Deadline menyebutkan bahwa pemeran Harley Quinn di Suicide Squad, Margot Robbie akan dibawa untuk mengisikan suara karakter di film animasinya.

Dikabarkan juga Poison Ivy akan mendapatkan peran penting di seri animasi ini, serta beberapa karakter DC Comic Universe lainnya. Proyek ini ditujukan untuk tahun 2018 bersamaan dengan premier pertama dari DC Streaming Service.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru