NEWS

Marvel vs Capcom: Infinite Akan Merilis DLC 3 Karakter Terbaru Pada 5 Desember Mendatang

Salinolino   |   Kamis, 23 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom mengumumkan bahwa Marvel vs. Capcom: Infinite akan menambahkan Winter Soldier, Black Widow, dan Venom yang dapat diunduh pada tanggal 5 Desember. Karakter akan tersedia untuk semua orang yang memiliki 2017 Character Pass untuk Marvel vs. Capcom: Infinite. Setiap karakter juga akan tersedia untuk dibeli secara terpisah.

Berikut adalah penjelasan masing-masing karakter, melalui Blog PlayStation :

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Winter Soldier
Prajurit muda Bucky Barnes bertempur bersama teman terbaiknya Captain America selama Perang Dunia II. Diduga tewas setelah misi berbahaya berakhir dalam tragedi, dia ditangkap oleh pasukan musuh dan secara diam-diam dicuci otak untuk menjadi pembunuh mematikan yang dikenal sebagai Winter Soldier. Bucky, sekarang bebas dari penculiknya, sekali lagi siap untuk memperjuangkan umat manusia.

Black Widow
Dilatih secara ekstensif dalam seni pertarungan dan spionase yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Natasha Romanova adalah mata-mata super yang dikenal sebagai Black Widow. Patuh dan tak kenal takut, dia adalah pembunuh utama yang menemukan panggilan sebenarnya sebagai Avenger. Dia sekarang berjuang untuk melindungi dunia dari pengaruh Ultron Sigma.

Venom

Menyalahkan Peter Parker atas kegagalan karir jurnalistiknya, mantan reporter Daily Bugle Eddie Brock terikat dengan makhluk asing yang aneh dan simbiotik yang sebelumnya berusaha untuk terikat dengan Peter. Bersatu dengan tujuan menghancurkan Spider-Man, mereka adalah kekuatan menakutkan yang dikenal sebagai Venom!

Marvel vs. Capcom: Infinite sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Capcom akan memberikan demo gratis pada weekend dari 24 November sampai 27 November secara eksklusif di PlayStation 4 untuk pengguna yang ingin mencoba permainannya, dan kalian bisa memainkan 30 karakter yang ada didalam game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru