NEWS

Cara Mendapatkan Skin Eudora Vivo Selfie Goddess di Mobile legends Tanpa Harus Membeli HP Vivo

Salinolino   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagian pemain game Mobile Legends pasti telah mengetahui adanya skin baru untuk hero Eudora. Pihak Moonton mengonfirmasi kehadirannya, diungkap oleh Mobile Legends secara langsung, skin itu mulai tersedia pada tanggal 16 November kemarin.

"Skin baru akan digunakan untuk hero Eudora. Skin ini akan bisa dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis mulai tanggal 16 November 2017," kata CEO Moonton, Justin Yuan, di perilisan Vivo V7 di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, skin Eudora ini memang khusus dihadirkan Moonton untuk smartphone Vivo V7. Oleh karena itu penamaannya sendiri tak jauh dari nama smartphone tersebut yakni Vivo Selfie Goddess. Dan untuk mendapatkannya, salah satu caranya harus memiliki smartphone tersebut.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Tetapi bagi kalian yang tidak mempunyai cukup uang , untuk membeli smartphone tersebut hanya untuk mendapatkan skin Eudora jangan berkecil hati. Pasalnya Mobile Legends dengan berbaik hati membuat skin Eudora Vivo Selfie Goddess bisa dibeli dengan diamonds.

Sejak pertama kali perilisannya di original server, skin Eudora Vivo Selfie Goddess mempunyai harga 749 diamonds, akan tetapi seperti biasa setiap perilisan skin terbaru di Mobile Legends, pasti akan mendapatkan diskon sebesar 30%. Yang bisa kalian dapatkan dengan hanya 524 diamonds saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru