NEWS

Inilah Jadinya Kalau Karakter Dari Street Fighter di Jadikan Robot Transformer

Salinolino   |   Sabtu, 25 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagaimana jadinya jika Ryu, Ken, dan Chun-li berubah menjadi robot Transformer? Capcom dan produsen mainan Takara Tomy benar-benar mewujudkan imajinasi tersebut. Menurut laporan, keduanya tengah menjalin kerjasama untuk menghadirkan mainan baru di lini Transformers berbasis Street Fighter. Mainan berbentuk Ryu, Ken, Chun-li, dan M. Bison ini rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2018.

Keempat karakter dalam Street Fighter tadi akan diubah menjadi robot Transformers yang populer. Ryu, misalnya akan menjadi Optimus Prime dan bisa berubah menjadi semi truk. Kemudian musuh dari Ryu yaitu M. Bison akan diubah menjadi Megatron, yang bisa dirubah menjadi tank dan pesawat jet. Takara Tomy akan menjual dua Transformer tersebut dengan harga $116 atau setara dengan 2 juta rupiah.

Baca ini juga :

» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!
» Belajar Langsung Dengan Pro Player, Gamerbee di Motion Ime Festival!
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional
» [VIDEO] Mod “Nakal” Chun-Li Lupa Dimatikan di Turnamen SF6, Pendapat Momochan Tentang Performa Alter Ego

Ken dan Chun-li akan bergabung dengan dunia Transformers sebagai Hot Rod dan Arcee. Keduanya bisa berubah menjadi mobil futuristik, sama seperti Ryu dan M. Bison. Ken dan Chun-li dijual sepaket lebih murah, yakni $77 atau setara 1 juta rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru