NEWS

Selamat Kepada TEAMnxl yang Berhasil Menjadi Runner Up Pada Final SEA NVIDIA GEXT 2017

Salinolino   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TEAMnxl yang mewakili Indonesia, menjadi runner up di kompetisi GeForce ESports Xtreme Tournament (GEXT) CSGO yang diadakan pada tanggal 25 dan 26 November kemarin di Filipina. TEAMnxl berhasil sampai di Filipina setelah melewati serangkaian babak penyisihan dan kualifikasi dari pertengahan Agustus kemarin, serta babak final yang diadakan pada Oktober lalu di Bandung.

TEAMnxl dinyatakan telah lolos ke Grand Final GEXT Sea Final 2017, dikarenakan Team Ultimate dari Vietnam yaitu lawan dari TEAMnxl mengalami kondisi yang tidak diinginkan. Dan pada akhirnya TEAMnxl dipertemukan dengan Signature asal Thailand pada pertandingan Grand Final.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, Tapi Apakah Lebih Baik? Counter Strike 2 Review
» [RUMOR] Counter Strike 2 Kabarnya Bakal Rilis Besok! Apa yang Harus Kita Tahu?

Untuk babak Grand Final kali ini memiliki sistem best-of-three (BO3). Pada pertandingan pertama, Signature berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 16-1 di map Train. Dan pada pertandingan kedua TEAMnxl sempat berhasil mengejar point ketinggalan, akan tetapi Signature tidak bisa membiarkan begitu saja dan akhirnya Signature berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 16-12 di map Nuke. Dengan begitu alhasil Signature menjadi juara pertama dan TEAMnxl menjadi runner up dalam pertandingan GeForce ESports Xtreme Tournament CSGO.

Tidak hanya pertandingan CSGO saja, GeForce ESports Xtreme Tournament juga mengadakan kompetisi DotA 2. Dan untuk perwakilan dari Indonesia ada tim Barol Gaming. Sayangnya tim Barol Gaming harus tersingkir dari perebutan juara tiga karena kalah dari DotaHero tim asal Malaysia.

Tim Barol Gaming dan TEAMnxl, mereka saat ini mengatakan tengah mempersiapkan pertandingan eSports lainnya di Tanah Air.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru