NEWS

5 Persiapan Penting Untuk Merebut Hadiah 2M dari Turnamen Dota 2 Predator League

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 01 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang sudah sangat menantikan untuk berpartisipasi dalam turnamen Dota 2 Predator League, semangat dan antusiasme adalah salah satu kunci penting untuk mengumpulkan kepercayaan diri. Persiapan mental bukan cuma satu-satunya hal yang penting, tapi kamu juga harus mempersiapkan beberapa hal khusus lainnya sebelum bertanding melawan kompetitor turnamen nantinya.

Untuk memberikan kamu tips dan persiapan yang matang, website resmi Predator League belum lama ini memberikan beberapa tips penting sebelum kamu berlaga dalam turnamen Dota 2 Predator League. Jika penasaran dengan tips dari mereka, yuk! Simak ulasan tipsnya dibawah ini.

1. Pastikan Perangkat Controller Dalam Kondisi Terbaiknya

Selama jalannya permainan, pasti kamu dituntut harus bergerak dan mengambil tindakan dengan cekatan. Semua aksi ini tentunya membutuhkan controller sebagai penggerak atau kemudi utama dalam bertanding. Jadi sebelum memulai turnamen, pastikan kamu sudah melakukan pengecekan controller mulai dari fungsi hingga kenyamanan saat digenggam.

2. Makan dan Minum yang Cukup

Sebelum melakukan segala aktifitas apapun, kamu pasti dituntut untuk selalu berada dalam kondisi prima. Kebanyakan gamer biasanya cukup sulit dalam menjaga pola hidup sehari-hari, termasuk makan dan minum tentunya. Sebelum memulai turnamen, kamu harus pastikan untuk mendapatkan istirahat dan pola makan yang cukup agar bisa berkonsentrasi penuh selama jalannya permainan.

3. Koreksi Kesalahan yang Pernah Dialami Sebelumnya

Jika kamu pernah melakukan kesalahan saat mengambil tindakan keliru dan mengontrol karaktermu saat waktu yang tidak tepat, maka kamu harus bisa belajar untuk menutupi kesalahan itu. Berlatih adalah cara terbaik untuk menutupi kekurangan yang ada, sehingga gkamu bisa semakin bekerjasama dengan baik sebagai tim.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota
» Jakarta akan Jadi Tuan Rumah World Cyber Games 2024

4. Cepat dan Tanggap Dalam Mengambil Keputusan

Saat bermain Dota 2, kamu tidak hanya sekedar berusaha untuk menjatuhkan markas musuh untuk meraih kemenangan. Tapi kamu juga harus menentukan strategi dan mengambil keputusan mana yang terbaik untuk dilakukan dalam kondisi apapun. Gugup adalah ancaman besar yang dapat merusak strategi permainan, jadi pastikan kamu selalu paham mengenai skenario permaian untuk mengambil keputusan terbaik bagi role yang dipilih.

5. Kuasai Role Karakter Kamu Dengan Maksimal

Strategi dan komposisi terbaik biasanya ditentukan dari kemampuan kamu pada sebuah role hero yang dipilih. Jika kamu dapat menguasainya dengan maksimal hingga pada tingkatan strategi khusus yang unik, maka kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mendukung tim dalam beradaptasi pada jalannya permainan dengan mudah.

Tentu saja ada juga tips lainnya yang perlu kamu perhatikan, seperti rencana cadangan saat kondisi tertentu hingga ekspektasi positif berdasarkan kemampuan tim. Dengan memperhatikan serangkaian tips ini, maka bisa dijamin kalau kamu sudah siap untuk menghadapi turnamen Dota 2 Predator League. Jika kamu tertarik untuk daftar dalam turnamen ini, bisa mengunjungi link dari website resminya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru