NEWS

FIFA 18 Merilis Update Terbarunya, Memperbaiki Gameplay dan Perilisan Versi Switch

Nandozck   |   Senin, 04 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

FIFA 18 merilis update terbarunya di Playstation 4, Xbox One dan PC. Selain merubah beberapa fitur dari Ultimate team, FIFA 18 juga merubah cara kiper bergerak di pertandingan dan juga bagaimana pelatih menentukan pelanggaran dari konflik yang terjadi di udara (seperti menyundul pemain lain saat sedang lompat, dsb). Serta beberapa perubahan lainnya.

EA berkata patch ini memperbaiki masalah dimana wasit terkadang memberikan pinalti bagi penyerang ketika bek pemain bertahan mendapatkan bola melalui sundulan. Selain itu EA juga memperbaiki sistem dimana kiper memakan terlalu lama waktu untuk kembali ke-formnya setelah mengambil bola yang rebound setelah ditendang oleh pemain lawan.

Baca ini juga :

» [FIRST IMPRESSION] Menjadi Atlet Olahraga Extreme Terbaik! First Impression Riders Republic
» Persib Bandung Mulai Merambah ke Industri Game, Para Viking Akan Punya Tim Esports!
» Game Golf Bergaya Anime, Birdie Crush, Sudah Rilis di PlayStore!
» Aturan Komisi Perjudian Belgia Menindak Serius Masalah Loot Box di Overwatch, FIFA 18, dan CS:GO
» Petinju Profesional Floyd Mayweather Sedang Mengembangkan Game Buatannya Sendiri

Selain itu ada beberapa limitasi yang diberikan untuk pemain PS4 dan Xbox One di mode Ultimate team, seperti berapa waktu yang diberikan untuk pemain membuka home menu disaat pertandingan FUT Champions. Mereka juga memperbaiki masalah-masalah yang membuat gamenye freeze, dan menambah matchmaking region di Pro Clubs. Pemain juga tidak lagi dapat mengganti pemainnya dengan quick sub ketika mereka sudah menghabiskan jatah pausenya.

Mode career dan turnamen juga diperbaiki. Hingga saat ini, FIFA 18 dianggap menjadi game FIFA terbaik di 3 tahun belakangan, dengan beberapa sumber memberikan nilai 7 dari 10. FIFA 18 juga hadir di Nintendo Switch tahun ini, meskipun dari segi gameplay masih kalah dibanding versi PS4 dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru