NEWS

Close Beta Test Untuk LINE Pangya Mobile Indonesia Segera Dibuka!

Culdesacc   |   Kamis, 07 Dec 2017

PangYa merupakan game online golf yang populer di kalangan gamer Indonesia tahun 2000an yang aktif dalam dunia MMO. Setelah sempat dikabarkan akan merilis versi mobile dan akan rilis di Asia dan Indonesia, fanpage Facebook resmi Pangya Mobile Indonesia mengabarkan kalau mereka akan segera membuka sesi Close Beta Test untuk game tersebut!

Baca ini juga :

» Nimo TV Umumkan Kerjasama Eksklusif Dengan Tim E-Sports EVOS!
» Tonton Streaming Atlit E-Sports Favoritmu Langsung di Nimo TV!
» Bocoran Update Onmyoji Arena 25 Mei 2018, Shikigami yang Mengendarai Awan dan Efek Return Baru
» Pre-Order ASUS ZenFone Live L1 Telah Sold Out di JD.ID
» Ingin Punya Hero Buatan Sendiri? Yuk Ikuti Event The Hero Design Lab di Mobile Legends!

Dalam Close Beta Pangya, main mode yang akan dibuka terbatas. Mulai dari Story Mode, Tournament Mode, PVP Realtime 1-on-1 dan sistem Club dan Costume. Dalam sesi close beta ini, tentunya masukan dari para pemain diharapkan agar sistem game tersebut berjalan dengan baik dan berkembang.

Walau demikian, data yang digunakan dalam Close Beta Test akan direset setelah masa test berakhir. Close Beta Test Pangya Mobile akan dibuka pada tanggal 14 Desember pada jam 10:00 dan berakhir pada 18 Desember pada jam 15:00. Aplikasi CBTnya akan bisa di download di Google Play Store dalam waktu dekat, jadi Kotakers yang berminat bisa langsung catat tanggal mainnya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru