NEWS

Fate/Grand Order Arcade Perlihatkan Gameplay Perdana, Screenshot, Hingga Visual Key Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan yang sudah dijanjikan sebelumnya, kemarin Sega akhirnya merilis official trailer kedua, screenshot, visual key, dan juga mesin game arcade untuk Fate/Grand Order Arcade. Berbeda dari seri mobilenya yang mengadopsi gameplay side-scrolling dengan grafis 2D, versi arcade ini menawarkan kualitas grafis next-gen dengan gameplay berbasis strategic action fighting yang terlihat serupa dengan Dissidia Final Fantasy NT.

Trailer terbaru yang dirilis juga memperlihatkan sedikit detail dari karakter dan gameplay secara sekilas, mulai dari kemunculan beberapa karakter yang bisa dimainkan hingga aksi pertempuran dengan tempo cepat. Mesin arcadenya sendiri juga didesain sedemikian rupa dengan mekanisme gameplay, dimana kamu bisa melakukan summon dengan kartu nyata lewat dispenser yang sudah ada. Layar dari mesinnya juga hadir dengan fitur touchscreen, untuk memungkinkan para pemain untuk mengendalikan servant lewat sentuhan layar.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Dalam game ini, kamu akan bermain bersama dua pemain lain yang tergabung menjadi tim Master dengan tujuan untuk saling bekerjasama mengalahkan tim lawan. Setiap pemain juga bisa membentuk party sendiri hingga tiga Servant. Untuk karakter Servant yang bisa dimainkan sejauh ini adalah Sabers Artoria Pendragon dan Siegfried, Archers Emiya dan Atalanta, dan Lancers Elizabeth Bathory dan Leonidas.

Fate/Grand Order Arcade sendiri rencananya akan dirilis untuk mesin arcade di wilayah Jepang pada tahun 2018 mendatang. Bagi kamu yang mengharapkan game ini dirilis untuk konsol, sepertinya hal itu bukanlah sesuatu yang mustahil. Karena Dissidia Final Fantasy NT juga memulai debutnya sebagai game mesin arcade, sampai akhirnya akan dirilis resmi untuk konsol pada bulan Januari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru