NEWS

Red Barrels Pastikan Kalau Mereka Akan Mengerjakan Seri Game Horror Terbaru Outlast 3

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 09 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilis seri pertamanya pada tahun 2013 lalu, Outlast sudah menjadi salah satu seri game horror paling populer saat ini. Berbeda dari game horror lainnya, Outlast dikembangkan dengan serius dan terasa seperti sebuah game AAA. Tidak hanya memberikan suasana horror yang mencekam, tapi para pemain juga dihadapkan pada tantangan untuk terus bertahan hidup tanpa bisa berbuat apapun.

Setelah merilis seri keduanya beberapa waktu lalu, banyak gamer semakin penasaran tentunya mengenai kelanjutan franchise ini di masa mendatang. Untuk menjawab rasa penasaran ini, developer Red Barrels memberikan sedikit detail terbaru lewat halaman Facebook mereka, mengenai proyek yang sedang dikerjakan saat ini. Pertama-tama, mereka mengkonfirmasi kalau Outlast 2 tidak akan mendapatkan tambahan konten DLC seperti game pertamanya.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Tapi, pihak developer mengkonfirmasi kalau mereka akan mengerjakan seri terbaru Outlast 3 di masa mendatang, dan semua pertanyaan dari para fans mengenai perkembangan proyek akan dijawab. Sementara untuk proyek terbaru yang sedang mereka kerjakan saat ini bukanlah sekuel dari Outlast 2, melainkan game yang memberikan pengalaman lebih mnecekam, namun tetap mengambil latar dunia Outlast sebagai fokus utama.

Untuk tambahan informasi terakhir, Red Barrels juga mengumumkan kalau semua seri Outlast akan dirilis untuk platform Nintendo Switch pada awal tahun 2018 mendatang. Melihat semakin banyak gamer yang beralih ke konsol terbaru dari Nintendo ini, tidak heran tentunya jika beberapa developer ingin merilis kembali game mereka untuk menggaet lebih banyak pemain dari fanbase Nintendo yang masif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru