NEWS

Akhirnya Terungkap, Ternyata Inilah Dia Nama Asli Kirito!

Culdesacc   |   Minggu, 10 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kirito, sebagai player terkuat dalam Sword Art Online dan beberapa game lainnya mengambil nickname karakternya dari nama aslinya, yaitu Kirigaya Kazuto, sehingga nama tersebut muncul dan dikenal luas sebagai Kirito, the Black Swordsman. Tapi ternyata, seharusnya Kazuto menggunakan nama lain karena nama tersebut bukanlah nama aslinya!

Baca ini juga :

» Sambut Perilisan Resmi Sword Art Online, 4400 Manusia Sudah Terjebak di Aincrad Hingga Saat ini!
» Author Sword Art Online Ungkap Dirinya Fans VTuber Sakura Miko
» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!

Dalam sebuah prologue untuk arc terbaru Sword Art Online yang berjudul Sword Art Online: Unital Ring yang menceritakan tentang kehidupan Kirito beberapa bulan setelah Alicization. Dalam prologue tersebut, dikisahkan bahwa Kirito mengetahui nama asli kedua orangtuanya yang meninggal karena sebuah kecelakaan. Ayahnya bernama Narusaka Yukito dan ibunya bernama Narusaka Aoi.

"Nama ayahku adalah Narusaka Yukito, sedangkan ibuku, Narusaka Aoi. Berarti, jika kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orangtuaku tidak terjadi, maka aku akan dikenal sebagai Narusaka Kazuto."

Dalam dialog selanjutnya, ia berpikir bahwa kalau ia masih bernama Narusaka Kazuto dan bermain Sword Art Online, maka namanya akan menjadi...

"Walau begini, aku masih nggak yakin apakah aku akan menggunakan nama 'Naruto' sebagai ganti 'Kirito'. "

...Naruto.

Apakah dengan ini berarti kedepannya Kirito akan menguasai jurus-jurus ninja dan mempelajari Rasengan dengan dua tangan, dan ternyata chakra Kyuubi bersemayam didalam tubuhnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru