NEWS

Rasakan Sensasi Nyata Bermain Bersama Cewek 2D Dengan VR Sense!

Culdesacc   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Teknologi Virtual Reality saat ini sedang berkembang dengan sangat pesat, terutama sejak beberapa tahun belakang diperkenalkan berbagai peripheral untuk mendukung aktifitas dalam dunia virtual seperti misal PlayStation VR. Walau belum secanggih Nerve Gear atau Amusphere dalam anime Sword Art Online, tapi kali ini Koei Tecmo Wave memperkenalkan VR revolusioner yang diberi nama VR Sense!

Baca ini juga :

» Keren! Youtuber Ini Bawa Setup Gaming Ready Player One Ke Dunia Nyata!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023

VR Sense berbentuk seperti sebuah kapsul besar yang dapat memuat orang dewasa di dalamnya. Seperti kebanyakan peripheral VR, kamu akan menggunakan sebuah headset khusus yang akan menjadi display utama. Namun, setelah masuk ke dalam VR Sense, mesin tersebut akan memberikan sensasi-sensasi tambahan seperti kursi yang bergoyang kuat, temperatur yang berubah sesuai kondisi dalam game, dan aroma khusus.

Saat ini terdapat dua jenis mesin VR Sense, yaitu Sparkling Silver dan Sparkling Blue. Dalam Sparkling Silver, terdapat 3 game yaitu Dynasty Warriors dimana kamu dapat merasakan sensasi menebas banyak musuh, GI Jockey dimana terdapat sensasi naik kuda, dan Dead or Alive Xtreme Sense dimana kamu dapat bermain-main langsung dengan cewek-cewek Dead or Alive.

Sedangkan Sparkling Blue memiliki game horor dimana kamu akan merasakan sensasi memasuki rumah hantu, sensasi naik roller coaster dalam Cho Sengoku Coaster, dan merasakan konser dalam 3 Majesty x DREAM☆LIVE.

Kedua mesin ini sudah tersedia di berbagai game center daerah Tokyo, jadi untuk Kotakers yang penasaran dan sedang dalam daerah Tokyo bisa langsung cek ke game center terdekat!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru