NEWS

Dynasty Warriors 9 Kembali Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Aksi Keren Cao Pi dan Officer Lainnya

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki minggu baru yang sudah semakin dekat dengan jadwal perilisan Dynasty Warriors 9, Koei Tecmo akhirnya kembali merilis beberapa trailer gameplay dari karakter original franchise. Jika minggu lalu kita sudah melihat aksi keren Diaochan dan beberapa officer lainnya, kali ini karakter Cao Pi, Lu Su, Zhenji, Lu Lingqi, dan Sima Yi yang akhirnya juga ikut unjuk kemampuan.

Tidak hanya berganti desain, tapi skill set dari tiap karakter juga terlihat berbeda. Jadi jika kamu menjagokan salah satu karakter ini di seri Dynasty Warriors sebelumnya, maka sepertinya kamu harus kembali beradaptasi dengan gaya permainan baru. Karena mengusung konsep open-world dan serangkaian fitur yang belum pernah ada sebelumnya, variasi permainan akan menjadi lebih luas dan tidak hanya berfokus pada pertarungan musou saja.

Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan trailernya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Dynasty Warriors 9 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sementara untuk wilayah Jepang, game ini hanya akan tersedia untuk PlayStation 4 dan direncanakan rilis pada tanggal 8 Februari. Untuk mendapatkan gambaran dari fitur dan konsep yang ditawarkan, kamu bisa lihat salah satu trailer baru dari Koei Tecmo dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru