NEWS

EA Pastikan Akan Rilis 'Burnout Paradise HD Remaster' Pada Bulan Maret Mendatang

Keyboard22   |   Sabtu, 06 Jan 2018

Bisa dibilang, saat ini tidak ada pengganti yang tepat untuk menggantikan game menghancurkan mobile seperti Burnout. Untuk itu, Electronic Arts akan menghidupkan kembali Burnout Paradise dalam versi HD Remaster yang dipastikan akan rilis di tahun 2018 ini.

Burnout Paradise HD Remaster akan hadir dengan berbagai macam peningkatan, salah satunya adalah kualitas grafis yang ditingkatkan. Burnout Paradise HD Remaster rencananya akan dirilis di Jepang untuk PlayStation 4 pada 16 Maret mendatang dan dibanderol dengan harga sekitar IDR 480.000.

Baca ini juga :

» Mari Bertahan Hidup Bersama Digimon, Digimon Survive Diumumkan Untuk PS4 dan Switch!
» My Hero Academia: One's Justice Perlihatkan Aksi Keren Gran Torino dan Muscular
» Gratis, Open Beta Battlefield V Akan Dimulai Pada Awal September Mendatang
» Terancam Delay, Granblue Fantasy Project Re: Link Akan Berikan Informasi Terbaru Akhir 2018
» Capcom Umumkan Animasi 3D Special Monster Hunter Untuk 2019!

Pada awal Desember lalu, rumor mengenai Burnout Paradise HD Remaster memang sudah mencuat melalui blog GamePress asal Brazil. Akan tetapi tidak hanya untuk PS4, melainkan juga untuk Xbox One dengan jadwal rilis pada 1 Maret mendatang.

Sebelumnya, Burnout Paradise tersedia untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. Tidak menutup kemungkinan bahwa di Jepang memang hanya rilis versi PlayStation 4 saja, dan secara global akan dirilis untuk Xbox One dan PC juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru