NEWS

Game Open-World RPG yang Tengah Dikerjakan Dev. Forza Horizon Sebenarnya Adalah Fable 4?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 08 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah para gamer dihebohkan dengan kabar mengenai developer Playground Games yang tengah mengerjakan proyek game open world RPG terbaru, rasa penasaran pasti sudah tidak bisa terbendung. Tidak heran tentunya, mengingat kalau developer yang satu ini hanya berpengalaman dalam meracik game balapan untuk franchise Forza.

Setelah adanya beberapa bocoran informasi dari forum ResetEra dan media WCCFTech, sepertinya ada kemungkinan kalau Fable 4 adalah proyek game open world yang sebenarnya sedang dikerjakan oleh Playground games saat ini. Karena ada beberapa rumor yang masih belum jelas dan bisa saja palsu, WCCFTech akhirnya menggali lebih banyak info dari beberapa publisher game untuk Microsoft.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Dengan sedikit usaha, akhirnya mantan dev Lionhead, Don Williamson, berbagi informasi kalau saat ini belum ada tim developer di Brighton yang siap untuk mengerjakan Fable 4. Lewat respon ini saja, sudah bisa dipastikan kalau bocoran informasi yang tersebar di internet sudah mulai ditanggapi dengan serius. Jika melihat kemungkinan yang ada, sepertinya Playground games memang sedang mengerjakan Fable 4 saat ini.

Walaupun hanya sebatas rumor dan belum ada kepastian, tapi setidaknya para gamer bisa mendapatkan gambaran mengenai proyek apa sebenarnya yang sedang dikerjakan oleh Playground Games saat ini. Apakah rumor ini memang benar atau tidak, hanya waktu yang bisa menjawabnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru