NEWS

Sutradara Pop Team Epic Juga Bingung Soal Animenya Yang Nggak Jelas!

Culdesacc   |   Kamis, 11 Jan 2018

Pop Team Epic merupakan serial manga 4koma yang seringkali dipublikasikan sebagai 'komik sampah' bahkan oleh mangaka-nya sendiri, Bukubu Okawa. Tak heran, karena manga hanya berisikan sampah-sampahan, referensi dan shitpost yang kadang membuat orang menggelengkan kepalanya. Bahkan setelah adaptasi animenya tayang, kru KotGa sendiri bingung barusan menonton apa.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali Dibangkitkan?
» Makin Seru, Anime Mob Psycho 100 Season 2 Dipastikan Tayang Awal Januari 2019!
» Setelah Castlevania, Devil May Cry Dapatkan Seri Anime Terbaru dari Netflix
» Bisa Jadi Optimus Prime! Casio Umumkan G-Shock X Transformers!
» Jones Seumur Hidup, Ini Dia Potret Pria Jepang yang Memilih Menikahi Boneka!

Rupanya tak hanya penonton dan kru KotGa yang bingung, rupanya sutradara anime Pop Team Epic juga bingung anime ini juntrungannya apa! Jun Aoki, seorang sutradara yang juga mengatur komposisi serial tersebut merupakan orang yang paling 'terbingungkan' oleh anime yang baru saja ia arahkan.

Ia mengaku bahwa ia tidak mengikuti manga Pop Team Epic sebelum menyetujui untuk mengarahkan anime tersebut dan berpikir, "Ah, paling sama kayak web manga biasanya." Namun, pemikiran tersebut justru membuat ia menyesal telah menyetujui tawaran tersebut. Walau demikian, ia dibantu langsung oleh Bukubu yang mengawasi setiap episode dan memberikan detail-detail yang harus dibuat agar semua orang semakin bingung.

Tak hanya staff anime tersebut, bahkan mangaka-nya sendiri mendeskripsikan Pop Team Epic sebagai 'Kuso Manga' atau 'Komik Sampah' karena konten dari manga-nya sendiri hanyalah serangkaian shitpost. Kalau tidak percaya, coba saja cek gambar-gambar yang dapat mewakili perasaan kru KotGa saat menonton animenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru