NEWS

Xiaomi MI VR Standalone Oculus Go Versi China

ClockWorange   |   Jumat, 12 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perusahaan VR Oculus telah bermitra dengan produsen smartphone China yang berbasis di Xiaomi untuk memproduksi headset VR mobile standalone mendatang Oculus Go.

Sesuai kesepakatan, Xiaomi akan memproduksi Go dengan versi China-nya, dengan brand Mi Standalone VR. Kedua headset akan menggunakan teknologi inti yang sama.

Selain dengan Xiaomi, Oculus juga bermitra dengan Qualcomm untuk menggunakan Platform VR Snapdragon 821 Mobile-nya. Headset ini akan menampilkan layar LCD beresolusi tinggi 2K dan intergrated spatial audio, bersama dengan "next-generation lenses".

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!

Tahap Berikutnya

Standalone Mi VR akan men-support Oculus Mobile SDK dan Mi VR SDK, yang memungkinkan developer Western dan China akan mendapatkan akses yang lebih mudah untuk mengembangkan platform mereka. Tidak jelas apakah Oculus Go akan mendukung Mi VR SDK.

"Standalone VR mewakili fase pengembangan VR yang berikutnya di Oculus," ucap Vice President VR Hugo Barra.

"Melalui kemitraan kami dengan Xiaomi, baik Oculus Go dan Mi VR Standalone merupakan langkah pertama kami dalam menghadirkan sweet spot antara PC mobile dan PC. Perangkat ini akan menjadi, cara termudah untuk masuk ke VR"

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru