NEWS

Black Clover: Quartet Knights Kembali Perlihatkan Detail Gameplay dan Aksi Keren Tiap Karakter

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 16 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman perdananya dalam ajang Jump Festa 2017 akhir tahun lalu, Bandai Namco akhirnya kembali berbagi detail terbaru game adaptasi anime Black Clover yang berjudul Black Clover: Quartet Knights. Sayangnya tidak ada trailer gameplay baru, tapi setidaknya mereka merilis segudang screenshot 4K dan artwork terutama yang memberikan lebih banyak detail gameplay hingga karakter.

Seperti yang pernah diperlihatkan lewat trailer perdananya, game ini menawarkan sudut pandang genre fighting third person shooter layaknya seri Naruto Ultimate Ninja Storm dan Dissidia Final Fantasy NT, dimana karakter bisa bergerak secara leluasa dalam arena pertarungan luas. Setiap karakter memiliki role berbeda dalam pertarungan yang secara keseluruhan dibagi dalam beberapa kelas (melle, short-range, long-range, shield, healer).

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Sebagai contohnya adalah Asta sang karakter utama, dimana dia tidak memiliki kekuatan sihir dan hanya bisa menggunakan kemampuan dari karakter kelas melle, tapi dengan pengecualian khusus yaitu kemampuan untuk menetralisir kekuatan sihir. Hal yang sama juga bisa kamu lihat di karakter lain seperti Yuno dan Gauche sebagai petarung jarak jauh, Noelle sebagai pengguna sihir api yang bisa melindungi rekan tim, hingga Mimosa sebagai support healer dan memasang perangkap untuk musuh.

Dengan sistem gameplay yang kompleks dan penuh variasi, kamu bisa membentuk strategi lewat desain level hingga kombinasi serangan bersama companion. Selain mode online lewat fitur 4 vs. 4, Black Clover: Quartet Knights juga menawarkan jalan cerita yang diadaptasi dari seri manganya lewat mode single player.

Black Clover: Quartet Knights sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PC. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru