NEWS

Valve Membuka Lowongan Hosting DOTA 2 Pro Circuit 2018

ClockWorange   |   Rabu, 17 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Valve telah membuka proses aplikasi untuk hosting event DOTA 2 The International 8. Penyelenggara acara yang tertarik untuk hosting major atau minor di DOTA 2 Pro Circuit pada musim gugur 2018 dapat mengirimkan proposal ke Valve sampai pada tanggal 16 Februari 2018.

Akan ada tiga acara major di musim gugur season ini, yang Grand Final-nya akan jatu pada tanggal: 20-21 Oktober, 17-18 November, dan 15-16 Desember.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Proposal diminta untuk memasukkan informasi sebanyak mungkin, termasuk lokasi, tempat dan format diantara aspek lainnya. Perbedaannya semua turnament major sekarang diharuskan menjadi 16 tim, dimana proses kualifikasi masih harus menerima masing-masing daerah.

Selain itu, proposal untuk minor juga diminta tapi keputusan pertama ada di major sebelum masuk ke minor.

Musim ini terlihat perubahan dramatis dalam format DOTA 2 Pro Circuit, dengan diperkenalkannya Pro Circuit Points dan pindah dari Valve-run major. Awalnya ada 11 major dan minor tapi malah bergeser menjadi 9 major dan 16 minor.

Tersisa sedikit organisasi dengan resource yang diperlukan untuk menjadi tuan rumah besar, namun tiga turnamen dalam tiga bulan di Musim Gugur, musim ini sedang dalam musim yang sibuk. Selain itu, ini memberi lebih banyak waktu bagi penyelenggara turnamen untuk merencanakan turnamen meski hanya memiliiki lead time yang pendek.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru