NEWS

Dungeon Hunter Champions, Game MOBA + RPG Telah Memasuki Tahap Beta di Android!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 19 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, game MOBA memang cukup digandrungi, terutama untuk perangkat mobile yang menjangkau semua kalangan. Tidak hanya sekedar menghadirkan genre MOBA, semakin banyak developer yang melakukan inovasi pada genre tersebut, seperti menambahkan elemen RPG misalnya. Itulah yang dihadirkan Gameloft pada game terbarunya, Dungeon Hunter Champions.

Dungeon Hunter Champions merupakan game MOBA terbaru dari Gameloft yang menampilkan sistem unik yang berbeda dengan MOBA lainnya. Menampilkan lebih dari 250 Heroes, Dungeon Hunter Champions adalah pilihan utama bagi para gamer yang bosan dengan hero yang itu-itu saja.
Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Selain menyuguhkan gameplay MOBA 5v5, game ini juga memiliki fitur story ala game RPG yang berbeda dengan MOBA mobile lainnya, dimana akan disuguhkan Lore dari dunia Dungeon Hunter Champions (DHC) secara langsung melalui jalan cerita epiknya. Tertarik untuk mencicipinya?

Saat ini Dungeon Hunter Champions sudah dirilis untuk perangkat iOS dan Android. Khusus di Android, Dungeon Hunter Champions masih memasuki tahap beta terlebih dahulu. Rencananya Gameloft akan merilisnya di kuartal pertama tahun 2018.
Get it on Google Play (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru