NEWS

Sutradara Monster Hunter World Tertarik Bawa Karakter 'Warcraft'

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang sangatlah pantas menyebut Monster Hunter: World adalah salah satu game yang paling diantisipasi perilisannya pada tahun 2018 mendatang. Hadir dengan mekanisme gameplay yang baru serta kualitas grafis yang mumpuni, Monster Hunter: World mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer.

Dalam sebuah wawancara bersama IGN (via GameRant) baru-baru ini, Kaname Fujioka bersama Yuya Tokuda mengungkapkan kalau mereka "tertarik" untuk melihat karakter World of Warcraft berada di dunia Monster Hunter World. Mereka mengatakan "Kami sangat senang melihat Arsus dan Lich dari World of Warcraft. Tapi... itu hanya ketertarikan kami, jangan menganggapnya sebagai konfirmasi. Kami suka karakternya".

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Berbicara mengenai kolaborasi, Fijioka dan Tokuda ditanya apakah mereka akan mempertimbangkan untuk menambahkan monster dari franchise lain ke Monster Hunter World. Mereka mengatakan bahwa konten kolaborasi hingga saat ini belum direncanakan, khususnya untuk game besutan diluar naungan Capcom.

Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru