NEWS

[REVIEW] Tiny Battleground, Konsep Battle Royale Dengan Tampilan Unik dan Simple

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game gabungan 3 genre? Pastinya bakal bikin penasaran, beberapa waktu lalu sempat diberitakan mengenai kemunculan game Tiny Battleground. Game yang menggabungkan 3 Genre game yakni IO, Battle Royale, dan MOBA. Keunikan yang dihadirkan ini nampaknya cukup meyakinkan untuk dapat bersaing dengan game-game sejenisnya. Dengan mengusung tampilan lucu dan menarik, tentunya akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk game yang akan segera rilis ini.

Tampilan Awal

Tiny Battleground pertama kali dimulai dengan Tampilan awal game yang cukup menarik dengan berbagai pilihan fitur serta mode yang dapat kita mainkan. Kamu dapat memilih Signature hero kamu dengan cara menekan hero di tengah layarmu dan menggantinya dengan hero yang menjadi andalanmu ataupun hero yang kamu sukai untuk tampil di layarmu setiap kamu membuka game tersebut.


Hero

Sampai saat ini game ini memiliki 19 hero dan dikabarkan akan terus bertambah seiring berjalan update pada game ini. Tentunya banyak sekali karakter yang mungkin kamu sudah tak asing dengan tampilan mereka, ada Red Riding Hood, Captain Prime, Iron Dragon, bahkan sampai Rock yang tentunya akan memiliki kekuatannya masing-masing untuk dapat menjadi yang terkuat. Setiap karakter ini masing-masing mempunyai skill serta cara menyerang yang berbeda-beda.

Mode Bermain

Dalam game ini, kamu dapat memilih 4 Mode, yakni FFA (Free For All), Crystal Battle, Team FFA, dan Survival. Sepertinya bagian ini merupakan bagian yang diunggulkan dengan banyaknya tipe mode permainan, tentu akan menjadi sesuatu yang menarik. Di dalam masing-masing mode tersebut terdapat syarat yang berbeda untuk memenangkannya. Untuk Team FFA dan Crystal Battle, kamu dapat melakukan party bersama temanmu sampai dengan 2 orang lainnya. Sedangkan untuk FFA dan Survival, kamu harus berjuang untuk menjadi yang terkuat dan mencapai posisi teratas agar dapat memenangkan pertandingan.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan


Magic Land

Game ini juga memiliki fitur khas bernama Magic Land. Magic land adalah sebuah fitur dimana kamu dapat melakukan gacha yang berisi karakter yang belum kamu miliki. Ada juga Store yang menyediakan hero-hero yang bisa kamu beli menggunakan Hero Token, Tersedia juga skin dengan tampilan yang cukup menarik untuk mempercantik karaktermu, Ataupun weapon untuk menguatkan karakter di dalam gamemu.

Tidak lupa juga ada Fitur Craft, yang membuatmu suatu item yang bisa dibuat dengan mengombinasikan beberapa item yang menjadi resep dari item tersebut yang tentunya juga bisa membuat karaktermu semakin memiliki damage yang tinggi.


Hero Weapon

Masing-masing dari karakter tersebut memiliki weapon-nya tersendiri, sehingga setiap karakter yang ada di dalam game tersebut tentunya memiliki ciri khasnya tersendiri. Dan setiap senjata dari setiap karakter tersebut dapat diupgrade sesuai dengan tipenya. Setiap senjata yang ingin diupgrade memerlukan 2 bintang untuk mencapai di tingkat senjata yang selanjutnya (tentunya memiliki efek atau tambahan status untuk karakter tersebut ketika digunakan).


Guild

Disini kamu juga bisa membuat guild untuk memperkenalkan dirimu dan teman-temanmu sebagai satu tim kepada lawan-lawan yang akan kamu temui di dalam game. Percayalah, kamu akan semakin diperhitungkan ketika main bersama teman-temanmu.

Skor penilaian untuk game Tiny Battleground ada di angka 8.5 dari 10. Kenapa? karena game ini menyajikan genre baru yang membuat nuansa game baru dan mengubah penilaian banyak orang mengenai konsep game yang terlalu monoton. Dengan segala fitur dan cara bermainnya yang asyik, bakal bikin kamu betah memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru