NEWS
 

Game Horror Terlaris Indonesia 'DreadOut' Akan Diadaptasi Menjadi Film

VolkanKaya   |   Jumat, 09 Feb 2018

Masing ingat dengan DreadOut? Game horror dengan pendekatan legenda makhluk halus Indonesia ini sudah menunjukkan pencapaian manis sebagai salah satu game indie terbaik di tahun 2014 lalu. Tidak berhenti sampai disitu, developer Digital Happiness kembali merilis seri terbarunya yang berjudul DreadOut Keepers of The Dark dan pengalaman horror yang lebih realistis lewat DreadEye VR.

Dengan pencapaian ini, Digital Happiness ingin membawa franchise ini dalam format yang lebih menarik. Dalam postingan di akun halaman fan page POPCON.Asia, DreadOut rencananya akan diadaptasi menjadi film. Untuk sementara, tidak ada kepastian jelas apakah karakter original seperti Linda tetap akan menjadi pemeran utama dalam adaptasi film ini atau tidak.

Baca ini juga :

» Hunt: Showdown, Game Multiplayer FPS Dengan Tema Supernatural Masuki Early Access di Steam
» Troy Baker dan Aktris Emily O'Brien Juga Ikut Bergabung Dalam Death Stranding
» 'Sword Art Online Re: Hollow Fragment' Dipastikan Rilis Untuk PC Bulan Depan!
» Fate/Extella Link Perlihatkan Gameplay Terbaru Gilgamesh, Gawain dan Jeanne d'Arc
» JRPG Menawan 'Shining Resonance Re:frain' Dipastikan Juga Rilis Untuk PC Tahun Ini!


Mereka juga sudah membuka Casting Call untuk mencari aktor berbakat yang paling cocok. Jika tertarik untuk mendaftar, kamu bisa lihat detail lebih jelasnya dibawah ini:

A post shared by Stan Lee (@stanleeactor) on

Pengumuman ini juga memberikan beberapa informasi tambahan yang cukup menarik, dimana salah satunya adalah keterlibatan director Tomi Tjahjanto dan Kimo Stamboel, yang sudah dikenal banyak pecinta film tanah air dari karya Rumah Dara dan Takut: Faces of Fear. Apakah adaptasi ini akan menjadi karya terbaik Mo Brothers sejauh ini? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru