NEWS

Pokemon GO Tambahkan Tiga Pokemon Gen-3 Untuk Tipe Flying dan Dragon

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak mau membuat antusiasme pemain dalam berburu Pokemon menjadi surut, Niantic kembali memberikan update yang memberikan akses untuk berburu pokemon terbaru dari Generasi 3 di Pokemon GO. Langkah yang diambil Ninatic ini terbilang cukup efektif, karena sejak mereka memberikan akses pokemon baru dari Generasi 3, sudah banyak fans yang kembali aktif bermain setiap bulannya.

Niantic juga sengaja menyediakan sedikit tambahan Pokemon untuk diburu, karena jika mereka langsung merilis semua Pokemon terbaru, maka para pemain hardcore akan langsung memburu semuanya dalam waktu beberapa minggu saja. Akibatnya, jumlah pemain yang aktif akan semakin berkurang karena tidak adanya update baru untuk dinantikan.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Update terbaru ini akan diluncurkan besok dan akan membawa beberapa Pokemon tipe Flying dan Dragon yang siap diburu. Beberapa diantaranya adalah Pokemon kuat dari wilayah Hoenn seperti Salamence, Altaria, hingga Metagross. Perlu diingat, kalau akses ini hanya berlangsung sampai tanggal 13 Februari. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan yang singkat ini dan selamat berburu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru