NEWS

Saingi Razer Phone, Xiaomi Mi7 Akan Mengusung Snapdragon 845 & 8GB RAM!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 11 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya mengenai smartphone apa yang paling powerfull untuk memainkan game mobile, tentu saja saat ini Razer Phone adalah jawaban yang tepat karena menawarkan spesifikasi diatas rata-rata yang pastinya akan mendukung aktifivitas gaming sehar-sehari para gamer. Akan tetapi, bagaimana jika ada kompetitor yang merilis dengan spesifikasi yang hampir mirip namun dengan harga yang lebih murah?

Meski belum diumumkan secara resmi, rumor mengenai Xiaomi Mi7 telah berhembus kencang. Bocoran screenshot mengenai spesifikasi Xiaomi telah beredar di China. Kabarnya Xiaomi Mi7 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845, satu tingkat diatas Razer Phone. Untuk urusan RAM, smartphone tersebut memiliki kapasitas 8GB, dan penyimpanan 128GB serta berjalan pada sistem operasi MIUI 9 berbasis Android 8.1.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasi layar yang akan ditanamkan pada Xiaomi MI7. Namun rumornya akan mengusung layar bazeless layaknya smartphone flagship kekinian dengan resolusi 2160×1080. Mengenai GPU dan harga juga belum ada rumor hingga saat ini. Yang jelas, kehadiran Xiaomi Mi7 kemungkinan akan kembali menggebrak pasar smartphone.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru