NEWS

Inilah Laptop Gaming Tercepat Versi Linus Tech, ASUS ROG Strix GL702ZC!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diperkenalkan pada ajang Computex 2017 pada akhir bulan Mei lalu, ROG Strix GL702ZC telah mendapatkan perhatian khusus dan respon yang positif dikalangan hardware enthusiast maupun gamer PC. Bagaimana tidak, ROG Strix GL702ZC adalah notebook gaming pertama yang dibekali dengan prosesor AMD Ryzen.

Kabar baiknya? ASUS telah resmi meluncurkan ROG Strix GL702ZC ke pasaran dan membuat salah satu techtuber ternama - Linus terkesima dengan performa yang ditawarkannya.

ASUS ROG Strix GL702ZC memiliki layar 17.3-inch berpanel IPS dengan resolusi Full HD (1920x1080) serta ditanamkannya teknologi FreeSync 2.0 untuk menambah kenyamanan bermain game tanpa tearing. Notebook gaming tersebut juga dibekali dengan RAM 16GB DDR4 yang masih bisa di upgrade sampai dengan 32GB dengan penyimpanan 256GB SSD serta 1TB HDD.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel

Untuk mendukung aktivitas gaming sehari-hari, selain dibekali dengan AMD Ryzen 7 1700 yang memiliki 8 core serta 16 thread, ASUS ROG Strix GL702ZC juga ditenagai dengan AMD Radeon RX 580 4GB. Sudah lebih dari cukup untuk memainkan game sekelas AAA dengan resolusi Full HD yang ditawarkan.

Dicoba untuk memainkan game-game berat kekinian seperti Rise of The Tomb Raider dan Shadow of War. ASUS ROG Strix GL702ZC mampu mengeluarkan performa terbaik dengan melibas semua game tesebut dengan rata-rata framerate diatas 60 FPS.

ASUS ROG Strix GL702ZC sudah resmi dijual di pasar Amerika Serikat maupun Indonesia dan dibanderol dengan harga USD 1.499 atau sekitar IDR 21.200.000. Tertarik untuk meminang laptop gaming tercepat versi Linus Tech ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru