NEWS

Elite Games Inc. Luncurkan Tujuh Mobile Games Korea di Indonesia!

Culdesacc   |   Sabtu, 17 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasar mobile game memang belakangan ini sedang terus berkembang dengan sangat pesat di pasaran Asia Tenggara terutama Indonesia. Kali ini, Elite Games Inc. yang merupakan perusahaan penyedia jasa di Seoul, Korea Selatan mempersembahkan tak hanya satu namun tujuh mobile game yang dapat dimainkan para pengguna iOS dan Android di Indonesia!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register

Dalam Elite Games Expo yang diadakan di Neo Soho Mall, Jakarta Barat pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 17-18 Februari 2018 ini, Elite Games Inc. mengumumkan bahwa mereka akan membawakan 7 game ke pasar SEA, yaitu Clan and Conquest, Crown Masters, Aero Blaster, Trade Tycoon, Hello Hero, Velator dan Joy Planet.

Dengan memperkenalkan 7 game tersebut ke Indonesia, CEO dari Elite Games Inc. yaitu Johnny H. Paek mengutarakan keinginannya agar Indonesia dapat berkembang tak hanya menjadi pasar dengan komunitas gaming yang besar, namun menjadi pasar utama dengan komunitas e-sports yang akan terus berkembang.

"Indonesia adalah pasar yang menjanjikan di Asia, dan kami berharap bisa menyapa dan menghibur masyarakat Indonesia dengan karya kami." Usaha Elite Games dalam membawakan game-game ini juga dibantu oleh Gyeonggi Content Agency untuk memasarkan game-game Korea Selatan untuk pasar Asia Tenggara. Kerja sama tersebut juga sekaligus menandai terwujudnya standar baru untuk industri gaming di Korea Selatan, Filipina, dan kawasan Asia Tenggara secara umum.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru