NEWS

Anime 'Persona 5 the Animation' Perlihatkan Visual Key Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 20 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mempertahankan tradisi yang sudah dibangun sejak seri ketiganya, JRPG Persona 5 yang mendapatkan predikat sebagai salah satu game terbaik tahun lalu akhirnya juga akan diadaptasi menjadi anime. Proyek adaptasi ini dikerjakan oleh studio A-1, yang sebelumnya juga sempat menangani empat adaptasi film Persona 3.

Sejak diumumkan akhir tahun lalu dengan trailer perdana, Atlus hingga saat ini terus memperlihatkan visual key dari setiap karakter utama. Salah satu yang terbaru adalah Yusuke Kitagawa, yang menjadi karakter favorit para fans karena pembawaan karakternya yang menawan sekaligus konyol. Kamu bisa lihat penampakan visual key terbarunya dibawah ini beserta yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Yusuke Kitagawa


Ren Amamiya


Ryuji Sakamoto


Ann Takamaki

Morgana

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Persona 5: The Animation sendiri rencananya akan ditayangkan di wilayah Jepang pada bulan April 2018 mendatang, tepat satu tahun sejak gamenya dirilis secara global. Trailer perdana dengan subtitle inggris yang dirilis beberapa waktu lalu bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru