NEWS

Transformers Cinematic Universe Akan di Reboot Ulang

ClockWorange   |   Selasa, 20 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika Kotakers penggemar berat Michael Bay yang mengambil alih Transformers franschise, sudah mengeluarkan 5 serinya selama lebih dari 10 tahun, Kru KotGa punya kabar buruk untuk Kotakers, Transformers akan melakukan reboot dan akan diawali dengan spin-off Transformers yang akan datang Bumblebee, yang akan keluar Desember tahun ini.

Sekarang, jika Kotakers berpendapat bahwa film Transformers hanya sekedar suara norak yang tidak berarti apa-apa, maka ini bisa menjadi kabar baik. Rencana untuk memulai ulang waralaba pertama kali diumumkan saat preview investor Hasbro untuk New York Toy Fair 2018. Terlihat Transformers 6 tanpa judul, sekuel dari Transformers: The Last Knight, telah ditarik dari jadwal Hasbro dan Paramount. Dan itu hanya permulaan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Laporan TFW menyatakan bahwa Hasbro secara khusus menyebutkan bahwa "tim baru di Paramount akan mereset Transformers Live-Action Movie Series setelah rilis Bumblebee: The Movie." Artinya tidak ada film Transformers baru untuk masa yang akan datang dari tahun 2018 dan paling tidak tahun 2021 menjadi musim yang kering bagi Autobots dan Decepticons. Ada juga kesepakatan baru antara Hasbro dan Paramount, yang memiliki perusahaan mainan yang mendapat kontrol kreatif konten dan penerangan film yang lebih kreatif.

Mungkinkah 2021 Paramount / Hasbro Event Film menjadi reboot dari franchise Transformers? Jika demikian, ini akan memberikan banyak waktu untuk mereka menciptakan universe baru, dalam waktu itu juga tim kreatif baru dapat melihat bagaimana tanggapan para penggemar dan kritikus bereaksi terhadap Travis Knight's Bumblebee film ketika dibuka pada tanggal 21 Desember tahun ini.

Bagaimana pendapat kalian soal Transformers cinematic reboot? Alur cerita apa yang ingin kamu lihat? Dan siapakah yang harus berada di tim scripting dan di kursi direktur setidaknya untuk film baru pertama?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru