NEWS

[Kisah Vainglory] Alpha Chapter 1: Kebangkitan Alpha Robot Tanpa Hati Nurani

ClockWorange   |   Rabu, 21 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita sudah membahas Baptiste, sekarang Alpha yang mendapat giliran, Alpha merupakan robot buatan dengan kemampuan yang bisa hidup kembali, rasanya kurang pas bagi kalian pencinta hero ini tapi tidak tahu kisah hero ini seperti apa, langsung saja kita bahas kisah hero Alpha, yuk disimak!

Ruangan gelap dengan suasana yang menyeramkan, di tengah ruangan dengan sorot lampu terang terlihat tangki kaca pembedahan. Di dalamnya, seorang wanita pucat mengambang dengan posisi membungkuk, rambut di kepalanya yang telah dicukur. Pipa-pipa tersambung ke dada dan pelipisnya.

Luka parah di badannya telah dijahit dan dibalut dengan perban. Ada suara dengungan, bau asam dari bahan-bahan kimia dan suara bip-bip-bip berirama yang sesuai dengan detak jantungnya yang lemah.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023

Di sudut ruangan, di bawah cahaya lampu, seorang yang kerdil mengenakan kacamata dengan lensa yang tebal berdiri di sebuah bangku di sebelah robot tanpa kepala yang berbentuk wanita. Dia terlihat sedang bekerja dengan bor mesinnya.

Pintu terbuka, membuat dia terkejut. Orang kerdil itu sembunyi dan menggosok goresan pada armor(baju pelindung) putih robot itu, menghiraukan ratu yang buta itu dan dua prajurit di belakangnya. Sang ratu memegang tangki kaca. Gagak di bahunya menatap melalui kaca itu.

"Gadis-gadis tidak tahu terima kasih,” dia berkata. “Apa jadinya mereka tanpaku? Istri, ibu, nenek yang selalu menceritakan dongeng membosankan. Aku menyelamatkan mereka dari kehidupan biasa mereka. Aku menjadikan mereka ditakuti. Aku memberikan mereka kemampuan, sebuah tujuan, keluarga … dan bagaimana mereka membalasku?"

Dua prajurit Stormguard melihat satu sama lain, lalu kembali menatap tangki itu. "Kami telah kembali" yang satu berbicara, tetapi sang ratu menghiraukannya dan kembali berbicara.

"Pengkhianatan. Karena perasan cinta. Karena seorang anak kecil yang tidak tahu apa-apa tentang membangun dan memimpin sebuah kerajaan. Tapi tidak denganmu, anakku." Ratu menyandarkan pipinya di kaca. "Kau akan jauh lebih kuat dibanding prajurit manapun. Kau tidak akan pernah lelah. Kau tidak akan pernah membantah. Kau tidak akan pernah mengkhianatiku. Karena kau tidak bisa."

"Apakah itu berarti aku punya ijinmu untuk menyatukan mereka?" tanya Frankie tanpa berbalik badan. "Aku bisa melepas kepalanya dan menyelesaikan konfigurasinya besok."

"Ya," kata sang ratu. Dia berbalik dari tangki dengan senyumnya yang menakutkan, tanpa mata, dua Stromguard memutuskan untuk kembali padanya. "Dan kalian, gadis-gadis setiaku, akan membantuku menguji kekuatannya."

Kisah Alpha tidak hanya sampai disini saja masih ada kelanjutan seru yang masih menunggu, untuk kisah-kisah selanjutnya pantau terus KotakGame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru