NEWS

KOEI Tecmo Minta Maaf Karena Belum Memberikan Patch Untuk Versi PC Hingga Saat Ini

Taufik Hidayat   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dynasty Warriors 9 akan menjadi sebuah "gebrakan" terbaru dari franchise tersebut yang mengusung konsep yang benar-benar berbeda dibanding seri sebelumnya. Dynasty Warriors 9 akan mengusung konsep baru open-world yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game ini. Meski begitu, hype yang begitu besar tampaknya harus dinodai dengan optimisasi yang begitu beruk, terutama untuk versi PC yang hingga kini belum diperbaiki.

Dilansir melalui akun Twitter resminya, KOEI Tecmo telah mengungkapkan permohonan maafnya kepada para gamer yang memainkan versi PC karena hingga saat ini mereka belum memberikan patch performa. Hingga saat ini, mereka tim developer masih menyelediki masalah-masalah terkait dan secepat mungkin bekerja untuk segera mengeluarkan patch.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Sepertinya tren port versi PC yang berantakan masih terus dilanjutkan oleh KOEI Tecmo. Sebut saja game-game seperti Dynasty Warriors 7 dan 8 atau Attack on Titan Wings of Freedom. Dengan berbagai reaksi keras pada masalah Dynasty Warriors 9, semoga saja KOEI Tecmo akan berbenah diri dan tidak mengecewakan para gamer, terutama bagi mereka yang menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama.

Dynasty Warriors 9 sendiri tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru