NEWS

Sekarang Main Angry Birds Bisa Dapat Uang Lohh!!!

ClockWorange   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Angry Birds Champions sekarang tersedia di perangkat iOS dan melalui developer website, memungkinkan pemain memenangkan "real money". Permainan ini dapat diakses melalui aplikasi WorldWinner di iOS atau di www.worldwinner.com, bergabung dengan permainan turnamen real money studio lainnya seperti Wheel of Fortune, Solitaire, Scrabble and Trivial Pursuit.

"Ini benar-benar sangat mirip dengan permainan Angry Birds yang asli dan jelas Rovio telah melakukan beberapa perubahan yang berbeda dengan menggunakan iconography tapi inti dari permainan ini masih sama menembakkan burung dan membunuh babi," ucap bos WorldWinner Jeremy Shea.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan
» Apple Digugat oleh Pemerintah AS dengan Tuduhan Memonopoli Pasar Smartphone!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Angry Birds Champions adalah judul resmi berlisensi, dibuat bersamaan dengan Rovio. Ini menggunakan "format multiplayer asynchronus": Seseorang membayar untuk memasuki turnamen dan menyelesaikan salah satu dari dua mode, dengan sistem best-of-three, dan skor tertinggi atau total score mereka tercatat. Permainan akan menemukan pemain lain yang juga terampil dalam turnamen dan orang itu memainkan level yang sama. Siapa pun yang berakhir dengan skor tertinggi memenangkan hadiah uang tunai, dan WorldWinner mengambil sedikit dari setiap pertandingan.

Sistem matchmaking WorldWinner memperhitungkan sejumlah faktor, termasuk berapa banyak permainan yang telah kalian mainkan, seberapa baik kinerja kalian di turnamen tertentu, rasio menang dan rugi kalian, dan skor rata-rata atau terbaik.

Kompetisi ini umumnya bernilai beberapa dolar saja dan biaya kurang dari satu dolar untuk bergabung. Jadi jelas bahwa ini bukan perjudian, WorldWinner telah membangun permainan real money tournament selama 18 tahun dan ia mengetahui hukum di dalam dan di luar. Sejumlah game dengan nama besar, termasuk Star Wars: Battlefront II dan Counter-Strike: Global offensive, mendapat sorotan dalam beberapa bulan terakhir karena penggunaan loot boxes dan sistem perjudian lainnya. WorldWinner berpendapat game seperti Angry Birds Champions adalah kompetisi berbasis skill, menghilangkan unsur-unsur yang akan mengubahnya menjadi perjudian.

Angry Birds Champions juga tidak mencoba menjadi eSport besar berikutnya. Pemain memenangkan uang sungguhan dengan bermain Angry Birds Champions, tapi tidak dibangun serius untuk menjadi olahraga yang ditonton banyak orang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru