NEWS

Kevin Feige, Sang Bos Marvel Mulai Membahas Sekuel Black Panther!

Salinolino   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 14 Februari kemarin Black Panther secara resmi dirilis di Indonesia. Hal tersebut telah diyakini oleh Marvel Studio sendiri bahwa Black Panther menjadi film "non-Avenger" tersukses hingga saat ini. Pencapaian dari film sutradara Ryan Coogler ini pun tak luput dari respon sang presiden Marvel Studio, yaitu Kevin Feige dengan meyakini bahwa Black Panther dipastikan akan mendapat film sekuel dimasa yang akan datang.

Kepada Variety, ternyata produser Kevin Feige sudah memiliki rencananya sendiri untuk sekuel Black Panther alias Black Panther 2. Salah satu pertanyaan yang ditujukan kepada Feige adalah mengenai rencana film-film Black Panther lainnya di masa depan.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Selain membahas hal tersebut, Kevin Feige juga mengaku sangat berharap dan antusias untuk bisa kembali menjadikan Ryan Coogler sebagai sutradara di film-film Black Panther yang berikutnya.

Black Panther diketahui awalnya hendak diperankan oleh aktor film Blade, Wesley Snipes, di awal 1990-an. Namun proyek tersebut tak kunjung dilaksanakan sampai akhirnya Marvel Studios mengambil alih hak cipta seluruh karakternya. Black Panther pun diperkenalkan pertama kali dalam Captain America: Civil War.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru