NEWS

Fate/Extella Link Perlihatkan Gameplay Terbaru Gilgamesh, Gawain dan Jeanne d'Arc

Culdesacc   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya merilis video gameplay karakter servant Nero Claudius dan Nameless Archer dari Fate/Extella Link, kali ini Marvelous merilis video gameplay dari tiga servant yang akan muncul dalam game ini yaitu Jeanne d'Arc, Gilgamesh, dan Gawain.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Dalam video yang berdurasi masing-masing satu menit tersebut, diperlihatkan gameplay dari Jeanne yang menggunakan bendera besar sebagai senjata utamanya dan menggunakan Noble Phantasm-nya, La Pucelle. Gilgamesh seperti yang telah kita kenal di game-game sebelumnya bertarung dengan koleksi pedang yang bisa ia summon dan bertarung dengan Sword of Rupture, Ea. Sedangkan Gawain yang merupakan salah satu dari Knight of the Round Table bertarung dengan Excalibur Galatine.

Fate/Extella Link akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Namun versi baratnya belum ada kepastian dari pihak Marvelous. Karena seri sebelumnya, Fate/Extella The Umbral Star juga mendapatkan port versi PC, semoga saja nantinya game ini akan mendapatkan perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru