NEWS

Apa Yang Terjadi Ketika Kekuatan Tim 7 Diukur? Ini Dia Statistiknya!

Culdesacc   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kekuatan dari Naruto, Sasuke dan Sakura memang sangat jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan ninja-ninja selevelnya. Dengan pertarungan demi pertarungan yang mereka lalui dalam Perang Ninja dan melawan keturunan dari Kaguya, penggunaan jurus dan kekuatan yang ditampilkan oleh trio Tim 7 ini tampaknya semakin berkembang dengan pesat.

Dilansir dari Spiraling Sphere, Ukyo Kodachi menyelipkan beberapa tambahan informasi dalam komik Boruto mengenai statistik yang dimiliki oleh para ninja veteran dalam halaman databook. Di halaman tersebut dikatakan bahwa kekuatan manusia normal adalah 60, dan kemampuan genin normalnya adalah 90. Skill dihitung berdasarkan jumlah bintang, dan tidak menghitung kekuatan yang diperkuat dengan Sennin Mode atau Kyuubi Chakra Mode.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Naruto Uzumaki
Sasuke Uchiha
Sakura Haruno/Uchiha

Seperti yang bisa dilihat, kekuatan fisik Naruto ternyata tidak terlalu kuat jika dibandingkan dengan Sasuke. Kemampuan Naruto terlalu banyak dibantu oleh Sennin Mode dan Kyuubi Chakra, dan Sakura dibantu dengan kemampuan kontrol Chakra-nya. Chakra Naruto tidak dihitung karena ia memiliki jumlah Chakra yang sangat berlebih dibandingkan kawan-kawannya karena Bijuu yang terdapat didalam tubuhnya.

Selain itu, Naruto juga memiliki kemampuan Negosiasi yang tinggi. Mungkin mangaka Boruto sadar nih kalau Naruto banyak menggunakan Talk no Jutsu selama ini...

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru