NEWS

Anak Kick Andy Jadi Gamer Professional

ClockWorange   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marlo Randy Ernesto Noya, atau yang lebih dikenal dengan nama Marlo Ernesto ini adalah anak ketiga dari Andy F. Noya. Lahir pada 22 Oktober 1996 silam, player dengan nickname 'ernesto' ini mulai dikenal melalui kiprahnya di dunia YouTube sejak tahun 2011 lalu menjajaki dunia eSports pada tahun 2005.

Mengenal dunia game sejak dari umur 8 tahun karena mengikuti kakaknnya bermain game Stargate Online dan Ragnarok di warung internet atau yang biasa disingkat warnet, sedangkan CS:GO baru dimainkan oleh Marlo pada tahun 2014.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dengan latar belakang yang sangat kuat untuk meraih tingkat selanjutnya dan berbekal pengalamannya pada berbagai turnamen game CS:GO, Marlo "ernesto" Ernesto memilih bergabung ke TEAMnxl> demi mencapai target-targetnya yaitu menjadi tim no 1 di Indonesia dan bisa mewakilkan Indonesia di berbagai turnamen luar negeri. Dan pastinya menang di semua tournament yang kita ikuti. "Make back to the top team as it should!", ungkap Marlo.

Berdasarkan interview bersama owner TEAMnxl>, Richard "nxl> forged[ibtJ]" Permana mengharapkan Marlo bisa menjadi salah satu sniper yang melegenda di dunia CS Indonesia, untuk kemudian menjelma menjadi player serba komplit di kawasan Asia Pacific.

"Sejak 1 bulan terakhir, menyaksikan Marlo bermain dan meng-solve sebuah situasi yang sangat sulit di dalam game dengan aksi-aksinya membuat kami semua tertarik memakai jasanya di team", tutup Richard Permana.

Kini TEAMnxl> telah secara resmi mengontrak Marlo ‘erNesto’ Ernesto sebagai gamer profesional dengan durasi 1 tahun.

"Saya sangat berterima kasih untuk Tuhan karena telah diberikan kesempatan seperti ini dan juga saya ingin berterima kasih kepada orang orang terdekat saya yang selalu support saya. Saya sangat bahagia akhirnya saya dapat bermain CS:GO di level lebih tinggi bersama TEAMnxl>, tim impian saya ketika awal terjun bermain CS:GO. Saya berharap kedepan nya dengan kedatangan saya di TEAMnxl> CS:GO, saya dapat membawa kemenangan untuk TEAMnxl> " beber Marlo "ernesto" Ernesto.

Debut Marlo bersama TEAMnxl> di ajang esports CS:GO pada tahun 2018 patut untuk ditunggu! Nantikan permainan agresif dari Marlo dengan teknik sniper yang tak terduga!

Skuad NXL CS:GO saat ini adalah:

  • Richard "forged[ibtJ]" Permana
  • Vega "soifong" Tanaka
  • Grant "klipp" Hadiputra
  • Marlo "ernesto" Ernesto


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru