NEWS

Kingdom Hearts 3 Juga Akan Rilis di PC?

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 24 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, Square Enix gemar merilis game-game terbarunya untuk perangkat PC. Sebut saja judul besar seperti Final Fantasy XV yang akan menyambangi PC pada awal Maret mendatang. Beberapa game lainnya seperti Secret of Mana, Star Oceam, hingga Final Fantasy XII: Zodiac Age juga mereka membawa ke PC. Lantas, game apa yang akan mereka bawa selanjutnya ke PC? Melalui interview bersama RockPaperShotgun, Technical Director Square Enix - Takeshi Aramaki mengungkapkan kalau Square Enix ingin merilis game besutannya diberbagai platform gaming, termasuk PC.

"Saya pikir, aturan perusahaan beserta strateginya telah mengalami berbagai perubahan dan bergerak ke arah lebih baik. Salah satunya adalah kami mencoba untuk merilis game besutan kamu di sebanyak mungkin platform yang berbeda untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen. Jadi, di masa depan nanti kamu akan melihat kami merilis game-game diberbagai platform." Ujarnya.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Well, dari berbagai game yang akan dirilis Square Enix kedepannya, yang paling menarik perhatian adalah Kingdom Hearts 3 dan dirumorkan kembali akan rilis di PC. Sebenarnya, bukan kali ini rumor tersebut muncul. Pada Juli 2017 lalu rumor mengenai Kingdom Hearts 3 versi PC menguat karena pihak Square Enix mengungkapkan kalau mereka sedang mempertimbangkannya.

Kingdom Hearts 3 sendiri belum mendapatkan tanggal rilis saat ini. Namun sudah dipastikan akan dirilis untuk platform PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru