NEWS

Anime Adaptasi JRPG 'The Caligula Effect' Perlihatkan Teaser Trailer dan Visual Key Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 24 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah FurYu merilis trailer perdana untuk proyek remake The Caligula Effect: Overdose yang terlihat fantastis, ada satu lagi kejutan baru yang diperlihatkan untuk para gamer dan pecinta anime. Kejutan ini tidak lain adalah rilis teaser trailer dan dua visual key terbaru dari adaptasi anime The Caligula Effect yang sempat diumumkan tahun lalu.

Dari trailer perdana yang dirilis, kamu bisa melihat beberapa karakter dari game originalnya yang meliputi Chiharu Sawashiro, Rie Murakawa, Shunsuke Takeuchi, Rie Takahashi, dan Yoshimasa Hosoya. Tiap karakter ini nantinya akan membawakan peran masing-masing dan menunjukkan gambaran konflik dunia virtual "Mobius" yang terjadi dalam bentuk adaptasi anime ini.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Adaptasi anime ini rencananya baru akan ditayangkan pertama kali untuk wilayah Jepang pada bulan April mendatang. Jika kamu masih asing dengan seri ini, The Caligula Effect adalah game JRPG yang memulai debutnya pertama kali untuk platform PlayStation Vita. Jika tertarik untuk mencobanya, versi remake The Caligula Effect: Overdose yang akan dirilis dalam waktu dekat mungkin bisa jadi alternatif terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website resminya disini: Caligula-Anime

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru