NEWS

Rasakan Sensasi Berpetualang Dalam Dunia Final Fantasy Lewat Wahana 'Final Fantasy XR'

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 24 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Franchise Final Fantasy sudah tidak asing lagi dalam menghadirkan semacam event maupun pengalaman imersif ke dunia nyata, dan sejak bulan lalu, Universal Studios Japan sudah membuka wahana khusus untuk para fans Final Fantasy. Wahana ini dinamai Final Fantasy XR, dimana kamu bisa merasakan pengalaman menaiki roller coaster sambil menggunakan headset VR.

Lewat headset VR inilah kamu bisa melihat latar dunia dan banyak karakter ikonik dari seluruh seri Final Fantasy. Pembukaan wahana ini termasuk salah satu rencana Universal Studios Japan untuk memperkenalkan pop culture Jepang, dimana tahun ini saja mereka sudah menyiapkan wahana khusus dari seri Sailor Moon, Evangelion, dan juga Monster Hunter. Kamu bisa lihat video trailer dan footage lengkap dari EDAMAME Arcade Channel dibawah ini:

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Final Fantasy XR sendiri akan terus dibuka sampai tanggal 24 Juni mendatang di Universal Studios Japan. Jika kamu termasuk salah satu penggemar Final Fantasy yang kebetulan sekarang berada di Jepang, wahana yang satu ini pastinya jangan sampai dilewatkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru