NEWS

Suka Anime, Ternyata Michael B. Jordan Pemeran Erik Killmonger Adalah Seorang Wibu!

Culdesacc   |   Minggu, 25 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak tayang di bioskop, Black Panther menjadi film yang paling banyak ditonton oleh banyak orang. Dengan pertarungan antara Black Panther dan Killmonger yang menjadi sorotan banyak orang, film yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe ini menjadi sorotan banyak orang dengan rating Rotten Tomatoes yang sempat mencapai 98%.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Namun, belakangan ini rupanya terkuak bahwa aktor yang memerankan Erik Killmonger yaitu Michael B. Jordan ternyata menyukai anime! Dalam sebuah interview bersama Vogue, ia mengatakan bahwa tempat yang ia ingin kunjungi adalah Jepang, dan anime adalah hal yang terbaik dari Jepang.

Untuk membuktikan klaimnya, dalam sebuah tweet mengatakan bahwa ia menonton banyak Anime, dan karakter panutannya adalah Goku dan Naruto. Hal ini juga diperkuat oleh kostum Killmonger yang memiliki kesamaan dengan kostum yang dikenakan oleh Vegeta di Dragon Ball Z. Fans tentunya langsung berbondong-bondong membalas tweet tersebut, dan banyak yang bertanya apakah ia menonton episode-episode terbaru dari Dragon Ball Super.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru