NEWS

RRQ Lolos Kualifikasi Indonesia dan Siap Mewakili Indonesia di GESC: Jakarta Minor DOTA 2

ClockWorange   |   Senin, 26 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jumat 25 Februari 2018, menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi pencinta esports DOTA 2 Indonesia karena hari ini pemenang dari GESC: Indonesia DOTA 2 Jakarta Minor, ID Closed Qualifer akan ditentukan! Dari 4 tim yang berhasil masuk ke babak playoff yaitu RRQ, Pandora Esports, TP.NND, dan Alter Ego hanya satu yang akan keluar dan mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia di turnament GESC ini.

RRQ dan Alter Ego dipertemukan kembali di babak Grand Final, sebelumnya RRQ menghadapi Alter Ego di upper bracket Group B, RRQ kalah dengan hasil akhir 2:1 dengan kekalahan ini RRQ masuk ke lower bracket dan bertanding melawan Pandora Esports dengan score 2:1 RRQ berhasil bangkit dari lower bracket dan masuk ke babak playoff, perjalanan pun tidak berhenti sampai disitu RRQ dipertemukan dengan EVOS hasil dari pertandingan ini menentukan siapa yang akan masuk ke babak Grand Final, dengan keinginan yang kuat untuk menang RRQ berhasil menjinakkan sang harimau putih, dan mendapatkan kesempatan keduanya melawan Alter Ego.

Baca ini juga :

» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!

Setelah perjalanan yang cukup panjang merekapun berhasil mengakhirinya dengan ending yang baik RRQ berhasil mengalahkan Alter Ego dengan hasil akhir 3:1.

Untuk Kotakers yang belum menyaksikan ganasnya tim RRQ bisa langsung menyaksikan matchnya di sini:

Congrats RRQ dan angkat nama esports DOTA 2 Indonesia di main event GESC tanggal 15 Maret.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru