NEWS

FortCraft, Game Battle-Royale ala Fortnite dengan Konsep Minecraft Besutan NetEase!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game battle-royale. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga game battle-royale yang saat ini telah mereka rilis, yaitu Rules of Survival, Knives Out, dan juga Survivor Royale. Tidak cukup sampai disitu, NetEase juga menyiapkan game battle-royale terbarunya, FortCraft.

FortCraft akan mengambil tiga elemen game yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu, yaitu PUBG, Fortnite, dan juga Minecraft. Para pemain akan diberi kebebasan untuk membangun sebuah benteng di sebuah map seluas 4x4 km serta menggali berbagai material yang ada demi menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini

Disisi lain, para pemain juga bisa mencari berbagai senjata di seluruh penjuru map. Tidak hanya sekedar membuat, para pemain juga disediakan beberapa objek/bangunan yang sudah langsung jadi untuk melengkapi bangunan yang ada. Berbagai komponen lainnya, seperti debuff hingga trap juga disediakan.

Tertarik untuk memainkannya? ForCraft saat ini sedang memasuki tahap beta terbatas untuk orang tertentu saja. Namun jika kamu sudah tidak sabar untuk memainkannya, kamu bisa mendaftarkan diri disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru