NEWS

PUBG Mobile Janjikan Optimisasi Grafis Untuk Bisa Dimainkan di Berbagai Smartphone

Keyboard22   |   Sabtu, 17 Mar 2018

Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi dikalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile.

Makin laris di perangkat mobile, Tencent sudah melakukan tahap beta test PUBG Mobile versi bahasa Inggris di region Canada. Tidak hanya itu, Tencet bersama Lightspeed dan Quantum menjanjikan bahwa PUBG Mobile akan mendapatkan update untuk optimisasi Unreal Engine 4 agar game tersebut bisa dimainkan di berbagai smartphone dengan performa maksimal di Android maupun iOS.

Baca ini juga :

» Harvest Moon: Light of Hope Sudah Rilis di iOS, Versi Android Menyusul Minggu Depan!
» RRQ dan PG.Barrack Juarai POPCON Asia 2018
» PUBG Tambahkan Sistem Rank dan Combine Item yang Telah Lama Diminta Fans
» Makin Unik! Nama Kota PUBG MOBILE Jadi Inspirasi Nama Anak
» Informasi Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui di PUBG Mobile Update Sanhok

PUBG Mobile yang dirilis versi Inggrisnya ini adalah versi besutan LightSpeed dan Quantum. Berbeda dengan PUBG Mobile besutan timi yang menambahkan beberapa elemen untuk menambah variasi bermain. PUBG Mobile besutan LightSpeed dan Quantum benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip seperti PC sehingga sangat diminati oleh para pemain di China maupun internasional.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru