NEWS

Yakuza Kiwami 2 Dipastikan Tuju Pasar Barat, Siap Dirilis Bulan Agustus Mendatang

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 18 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melalui ajang khusus yang diadakan SEGA di California beberapa jam lalu, mereka akhirnya resmi mengumumkan kalau Yakuza Kiwami 2 dipastikan akan dirilis untuk wilayah barat. Mungkin inilah kabar yang sangat dinantikan oleh para fans sejak tahun lalu, mengingat game ini hanya tersedia untuk wilayah Jepang hingga sekarang.

Informasi lebih jelasnya memastikan kalau game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 28 Agustus mendatang. Penantian yang masih cukup lama, tapi setidaknya SEGA masih mendukung perilisan game eksklusif untuk wilayah barat. Dengan ini, kemungkinan besar game adaptasi anime Hakuto Ga Gotoku juga akan tuju wilayah barat. Apalagi jika dilihat dari hasil penjualannya yang sangat tinggi dan mendominasi PSN Jepang sejak pertama kali dirilis, juga semakin mendukung kemungkinan tersebut.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Jika kamu masih asing dengan game Yakuza yang satu ini, Yakuza Kiwami 2 adalah versi remake penuh dari seri originalnya yang dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2006 lalu. Selain menawarkan jalan cerita baru dari sosok Kazuma Kiryu di wilayah Kamuracho dan Tokyo, seri keduanya ini juga akan membawa latar wilayah Osaka yang tidak kalah menariknya.

Seperti informasi di atas, Yakuza Kiwami 2 akan dirilis secara global pada tanggal 28 Agustus mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Paket penjualannya akan tersedia dalam bentuk kopi fisik dan download digital dengan patokan harga yang sama di USD 49.99 atau sekitar IDR 690.000. Khusus untuk rilis versi fisik cetakan pertama, para pemain bisa mendapatkan steelbook case spesial yang hadir dengan ilustrasi Kazuma Kiryu dan musuh utamanya Ryuji Goda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru