NEWS

Dari Skala 1-10 Bagaimana Pendapat Pro Player Saat Nyobain Snack Indonesia

ClockWorange   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makanan ringan, camilan, atau kudapan dan biasa kita sebut dengan snack adalah istilah bagi makanan yang bukan merupakan menu utama (makan pagi, makan siang atau makan malam). Makanan yang dianggap makanan ringan merupakan makanan untuk menghilangkan rasa lapar seseorang sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya.

Biasanya kita sering membeli snack saat sedang asing menonton acara favorite, bermain game dan juga bermain bersama teman-teman. Sudah umum rasanya menikmati snack-snack berlabel Indonesia tapi apakah mereka yang sebelumnya belum pernah merasakan snack Indonesia akan berpendapat sama seperti kita? Nah berhubung para pro player DOTA 2 sedang ada di Indonesia kira-kira seperti apa pendapat mereka soal snack Indonesia. Dikesempatan ini mereka akan mencoba berbagai macam snack seperti Qtela, Cheetos, beng-beng, Teh botol, Garuda dan banyak lagi.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!





Mereka memiliki pendapat yang berbeda dan selera yang berbeda, tapi kalau kita lihat dari penilaian BuLba dia memberikan banyak nilai yang bagus untuk snack-snack di Indonesia yang artinya pas untuk selera rasanya. Meskipun yang lain banyak memberikan nilai yang rendah kecuali Larutan Cap Kaki Tiga ("Water is great, drink water, be healthy, don't play DOTA, save your life.") -XBOCT.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru