NEWS

Undangan Langsung GESC Minor Thailand Jatuh ke Team Secret

ClockWorange   |   Kamis, 22 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah GESC Minor di Indonesia berakhir, GESC menyelenggarakan event selanjutnya di Thailand dan baru-baru ini GESC memberikan informasi bahwa Team Secret yang mendapatkan direct invite kali ini.

Tujuh tim lainnya harus bersaing dan memenangkan kualifikasi regional masing-masing. Sejauh ini, Team Secret dan SG esports, kualifikasi Amerika Selatan, telah dikonfirmasi untuk turnamen tersebut.

Baca ini juga :

» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Direct invite GESC Minor Indonesia jatuh ke Evil Geniuses, yang mengambil semua kemenangan. Sekarang Team Secret yang mendapatkan giliran di Thailand apakah kejadian yang sama akan terulang?

Team Secret sudah sangat sukses selama beberapa tahun terakhir di DOTA 2. Fans mengingat kemenangan besar tim di 2016 Shanghai Major melawan Team Liquid di grand final, dan baru-baru ini kemenangannya di DreamLeague Season 8.

GESC E-Series: Bangkok Minor akan dimulai tanggal 11-13 Mei 2018 dan akan menjadi Minor terakhir di Dota Pro Circuit.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru