NEWS

'Code Geass' Season 3 Bagikan Info dan Bocoran Jalan Cerita Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sudah menutup jalan cerita dengan sempurna di season kedua, anime Code Geass dipastikan akan terus berlanjut di season ketiganya yang resmi diumumkan pada tahun 2016 lalu. Sayangnya sejak saat itu, para fans masih belum mendapatkan banyak informasi, penampakan visual baru, maupun perkiraan tayangnya hingga saat ini. Menjawab rasa penasaran dari para fans, akun Twitter resmi GEASSPROJECT baru saja membagikan informasi terbaru mengenai kelanjutan season ketiganya ini.

Pertama, mereka memastikan kalau season ini akan membawakan nama Re;surrection (masih sama dengan informasi sebelumnya). Walaupun info ini sudah lama diketahui para fans, tapi judul ini mendapatkan tambahan tanda titik koma yang khas dan memiliki keterikatan dengan jalan ceritanya. Selain itu, judul ini juga merupakan simbol lain dari terjemahan beberapa seri filmnya yang berlabel Initiation, Transgression, dan Glorification. Jadi akan sangat menarik untuk melihat pendekatan tema seperti apa yang akan dibawakan season terbarunya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sekarang beralih ke jalan cerita yang juga merupakan informasi paling penting untuk disimak. Jadi disini Re;surrection akan mengambil latar cerita dua tahun setelah masa 'Zero Requim.' Pihak studio juga memastikan kalau Lelouch akan kembali sebagai karakter utama yang memiliki peran krusial di season ketiganya dan ini memang benar-benar dia. Sangat mengundang rasa penasaran memang, karena Lelocuh memang terlihat sudah mati di season keduanya. Sekali lagi informasi ini memang sempat dibagikan sebelumnya, tapi kali ini pihak studio sudah memberikan konfirmasi lebih pastinya karena mengingat para fans masih berspekulasi.

Beberapa informasi ini memang tidak dibarengi dengan cuplikan trailer baru atau informasi mengenai perkiraan tayangnya. Tapi setidaknya semua ekspektasi dan keinginan fans untuk kembali melihat aksi karakter anti hero paling ikonik Lelouch pada akhirnya akan terwujud. Karena seri ini sudah mengalami perkembangan produksi yang signifikan selama dua tahun terakhir, semoga saja kita akan kembali mendapatkan informasi terbaru dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru